Selasa, 02 Oktober 2012

Dompet Batik

Tas imut batik 

Haloo sista, setelah sekian lama akhirnya shopinkshop posting artikel juga, hehe ^.^. 
Kali ini shopinkshop mau berbagi info lho tentang tas imut dengan motif batik. Tas imut batik? apaan sich? kaya gimana? Pengen tau??? Let's check it out.
hpo cantik, hpo etnik, hpo batik, dompet serbaguna
Naaah gitu sista model tas yang mau shopinkshop perkenalkan. Sebenernya ini bukan murni tas, tapi lebih seperti dompet yang ada tali panjang dan pendeknya. Jadi, mirip seperti HPO yang sista kenal. Dompet atau tas atau HPO ini terbuat dari bahan sintetis dilapisi dengan kain batik pada bagian luar. Dompet multifungsi ini berukuran 22 x 5 x 12 cm. Di bagian dalam dompet/ tas ini ada resleting, tempat foto/kaca, tempat kartu dan bisa dijadikan tempat HP. Dompet ini terdiri atas tiga bagian yaitu bagian kantong depan yang ada penutupnya dan menggunakan kancing, dan dua bagian ditengah dan dibelakang dengan menggunakan resleting. Penasaran? Untuk lebih jelasnya, sista bisa lihat gambar dibawah ini.

aneka tas handmade, aneka tas lucu
 pesan tas, souvenir tas, tas seminar

Gimana sist? lucu dan bernuansa etnik bukan? Sista bisa pakai dompet ini ke berbagai acara baik formal maupun non formal, bisa juga dijadikan hadiah untuk yang tersayang. Cocok dipakai oleh remaja, dewasa, maupun orang tua. Bisa juga loh dijadikan souvenir. Jika sista ingin bahan yang lain bukan bahan sintetis, misalnya bahan kanvas atau jeans. Sista bisa pesan kepada kami (shopinkshop) baik untuk desain sendiri maupun desain yang seperti diatas. 

Untuk pesan min. 1 lusin dengan model yang sama ^.^. Jika ingin membeli secara retail/eceran. Harga 1 pcs dompet hpo ini berkisar 85 ribu. Jika ingin menjadi reseller dompet ini min.order 10 pcs dengan harga 70 ribu/pcs ^.^.  Motif kain batik bermacam-macam jadi jangan khawatir sist. Harga juga disesuaikan dengan model dan bahan. Dompet ini made by order, tidak ready stock. Jadi yang ingin pesan harus menunggu kurang lebih 2 minggu.
Untuk info lebih lengkap silahkan sms ke 087873291098/087873626594.

NB: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Terima Kasih

Shopinkshop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar